Info | Tips | Music | Sports | Trendsetter | Lifestyle

Monday

Wortel & Plum Bikin Kulit Lebih Menarik

Selain memberi efek positif untuk kesehatan, buah dan sayur juga dapat mempercantik kompleksi kulit. Karenanya, memasukkan elemen ini dalam menu sehari-hari dapat membuat kulit jadi lebih menarik. Dua di antara jenis sayuran dan buah-buahan adalah wortel serta plum.

Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan oleh St Andrews dan Bristol University terhadap 40 responden, menemukan fakta mereka yang terbiasa makan buah dan sayuran, seperti wortel dan buah plum, tampak lebih menarik dibandingkan yang tidak mengonsumsinya. Demikian seperti dikutip Times of India, Kamis (12/5/2011).

Studi menunjukkan tingkat ketertarikan lebih tinggi terhadap pria dan wanita yang memiliki kulit berwarna kuning cerah, yang dianggap lebih menarik dan sehat -di mana pigmen warna kuning yang dinamakan carotenoids- dapat ditemukan di beberapa jenis buah dan sayur.

Perwakilan peneliti Ian Stephen mengungkapkan, dua bulan membiasakan diri makan wortel dan buah plum, hasilnya dapat segera terlihat. Cara ini merupakan strategi menarik untuk menggiring lebih banyak anak muda untuk makan lebih banyak buah dan sayur.

"Penting untuk menyarankan anak mudah untuk makan lebih sehat, untuk menghindari serangan jantung di usia 40 tahun," jelas Ian yang dikutip Dailymail.

"Dengan hanya dua bulan mengonsumsi buah dan sayur, penampilan akan terlihat lebih menarik," tutupnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Wortel & Plum Bikin Kulit Lebih Menarik

0 komentar:

Post a Comment

ditunggu komentnya, anda sopan kami segan